Tingkatkan Pemahaman dan Skill Mahasiswa Ilmu Komunikasi, SEF Gelar  Sharing Diskusi dengan Batam TV”

Tingkatkan Pemahaman dan Skill Mahasiswa Ilmu Komunikasi, SEF Gelar  Sharing Diskusi dengan Batam TV”

CELOTEHRIAU--- Meningkatkan pemahaman dan skill serta kepedulian terhadap pendidikan, Student Education Forum Pekanbaru (SEF) kembali menggelar webinar dalam bentuk sharing diskusi secara virtual zoom meeting, Ahad (19/12/2021).

Kegiatan kali ini  mengusung pembahasan tentang “Manajemen Produksi Siaran TV” dan “How to Be a Good News Anchor”. Tujuan iven ini untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada mahasiswa  khususnya mahasiswa ilmu komunikasi tentang dunia siaran pertelevisian serta kiat-kiat untuk menjadi seorang pembaca berita yang baik, sehingga hal ini dapat menjadi bekal bagi para mahasiswa yang tertarik bekerja di dunia pertelevisian dimasa mendatang.

Pada giat kali ini  SEF juga ikut serta berkolaborasi dengan Universitas Putra Batam.Acara  langsung dibuka Ageng Rara Cindoswari, S. P., M.Si selaku Kaprodi Ilkom UPB. 

Selain mendatangkan, pemateri ahli dari Batam TV, kegiatan ini juga diselingi dengan penampilan hiburan dari panitia untuk 50 para peserta yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi serta para media patner yang ikut mensuport kegiatan ini dapat terselenggara.

Adi Chandra, selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini menuturkan acara ini dibuat untuk memberikan informasi kepada mahasiswa khususnya mahasiswa ilmu komunikasi, dan acara ini juga merupakan ajang silaturahmi.  

"Acara ini berkolaborasi dengan dengan HMP Ilmu Komunikasi Universitas Putra Batam. Dalam acara ini terdapat penyampaian materi terkait produksi penyiaran televisi dan news anchor yang akan diisi oleh narasumber yang sudah berpengalaman di bidang pertelevisian dan news anchor yaitu pimpinan redaksi dari Batam TV," tutupnya.

Berita Lainnya

Index